Puisi Rohani singkat - Penuh Dosa

Kehidupan yang baik adalah dimana kita mengandalkan Tuhan  sebagai Bapa dan pedoman kita.

Tuhan selalu menyertai kita setiap saat,Namun kadang kita sebagai manusia melupakan Tuhan dan lebih cinta kepada duniawi yang memberikan kesenangan semata.

Maka timbullah sikap-sikap yang egois dan jauh dari Tuhan sehingga jatuh dalam Dosa.

Dosa-dosa hampir tak luput dari kita setiap hari. 

Lantas sampai kapankah kita sadar dan kembali pada Tuhan?

Itu semua bergantung pada pribadi kita.


Sebagai ungkapan syukur saya atas kasih Tuhan,maka saya menulis puisi singkat ini 

Dengan judul penuh dosa.



Foto:koleksi pribadi.












Penuh Dosa



Kepada sang pencipta

Aku sujud menyembah

Kata demi kata ku keluarkan penuh gemetaran

Dalam ruangan kecil itu.

Tak sadar  aku berderai air mata disertai 

keringat basahi pipi  dan sekujur badanku

Jiwa ini penuh dosa 

Tak layak ku dihadapan Tuhan.


Kata ampuni tak henti-henti ku ucap,

Yaa Tuhan bebaskanlah Hambamu ini.

Aku ingin keluar dari kalbu dosa-dosa ini,

Terimalah aku Tuhan.



By:Junewerz_fomeni

UNC 2020 P.MATH







Puisi Rohani singkat - Penuh Dosa Puisi Rohani  singkat - Penuh Dosa Reviewed by Junewerfomeni on Januari 22, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.