Cinta seperti Matematika

Surat cinta untuk Kaka

Dalam setiap detik waktu, ada rasa yang membuncah di dalam hatiku yang ingin aku sampaikan padamu. Surat ini adalah titik balik untuk ungkapan yang terkadang sulit diutarakan secara langsung. Dengan setiap kata yang kutulis, aku berharap bisa menyampaikan perasaan yang tak mampu disuarakan di antara tatapan dan senyuman kita sehari-hari. Semoga surat ini dapat merangkai kata-kata cinta yang selama ini mengalun dalam hatiku.


Ilustrasi










----------------------------

''Ini mungkin hanya sekedar coretan diatas kertas bahkan saat posisi pena sudah dalam genggaman pun Saya masih binggung bentang apa yang hendak Saya utarakan lewat sepotong surat ini.

Tapi..

kak rasa ini sama halnya dengan Matematika yang bukan hanya tentang bilangan, Persaamaan atau algoritma sekalipun, ini tentang sebuah pemahaman dan setelah memahami rasa ini, saya memutuskan bahwa saya mau mencintai kakak seperti mencintai Matematika, karna walau rumit sekalipun, itu tetap memberikan sebuah kepastian, yah.... 

RASA INI PASTI UNTUK KAKA SEORANG.

Olga

--------------------------

Terima kasih, kaka, karena selalu ada di setiap langkah hidupku. Setiap hari bersamamu adalah keajaiban yang tak ternilai. Semoga surat ini dapat membawa senyuman di wajahmu sebagaimana senyummu menyinari setiap hari-hariku. Di dalam simpul kata-kata ini terkandung cinta yang tumbuh bersama waktu. Sampai kita bertemu lagi di dunia nyata, dengan cinta yang tumbuh dan membesar, selalu dan selamanya

Cinta seperti Matematika Cinta seperti Matematika Reviewed by Junewerfomeni on November 15, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.