PMM

About PMM.

To: Maria PS Bale



Tentang PMM:Romansa suka duka







Foto:Si Aku dan PMM







PMM
Awal jumpa dengan senang hati
Banyak ingin padamu
Sana sini aku berkelana mencari seluk beluk dirimu

Entahlah begitu bodoh
Bagai belia 

Bagai hal kugapai tentangMu
Tak henti 
Hingga pada titik aku bersamaMu

Hingga  pada malam penantian
Tak sabar demi persetujuan
Resah dan gelisa menyelimuti.



.............

Pagi ku cerah ketika otak tak lagi bermimpi
Ketika aku melihat
Lau dengan gagah menerimaku

Aku senang haru penuh bahagia.
Impian itu akhirnya kita bersama


........

Namun kini semua penuh gelisah
Banyak dunia ingin pidahkan kita
Ikatan ini semakin hari tak berpasti
Resah kembali pada hati ini

PMM Aku padamu
Cinta dan Benci.




JUNEWER Z FOMENI

PMM PMM Reviewed by Junewerfomeni on Agustus 07, 2021 Rating: 5

1 komentar:

Aisyah Humaira H. Said mengatakan...

Semangat ee🔥❤️

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.