Puisi Rohani

SALAM DAMAI

Selamat datang lagi Teman-teman semua 


Untuk edisi kali ini saya mempersembahkan sebuah puisi dari pemuda kaisarea,

Puisi yang seharusnya Aku bawakan saat Natal,Namun karena pandemi maka Natalnya di Batalkan.

Perasaannya sangat menyedihkan saat itu.

Maka  saya ingin memposting puisi ini sebagai bentuk ungkapan syukur  atas semua berkat dan penyertaan Tuhan selama ini.



Foto:https://kupang.tribunnews.com
/amp/2020/05/20
/ibadat-sabda-hari-raya
-kenaikan-tuhan-yesus
-ke-surga-kamis-21-mei-2020










ALLAH IMANUEL



Hari demi hari telah kulewati. Hingga sampai hari ini.

Ku sadari hanya ada satu Cinta.Cinta abadi 

Cinta yang tak lekang oleh waktu.

Cinta tanpa mengenal pamrih,

Yaitu Cinta Tuhan yesus kristus.


Aku bersyukur untuk saat ini Tuhan

Karena kasihmu yang begitu besar,

Aku bisa berada di tempat ini.


Penyertaan Tuhan tak  kan pernah berhenti

Meski pencobaan dan godaan merintangi

Tuhan tidak akan membiarkanku sendiri

Meski kegelapan selalu menyelimuti

Kasih setianya tak kan pernah berlalu

Meski jalan hidupku susah dan berbatu

Dia Tuhan yang selalu menggendongku

Saat jalan terjal curam dan berliku-liku


Tuhan selalu ada untukku

Tak akan pernah Ia meninggalkanku

Tangan kanan-Nya selalu memegangku

Aku tak kan pernah jatuh dan malu


Aku bersyukur dan bangga memiliki 

Allah seperti-Mu.



-Puisi Natal pemuda GMIT KAISAREA BTN KOLHUA.(2020)




Terima kasih sudah membaca

Tuhan yesus memberkati kita semua.



Puisi Rohani Puisi Rohani Reviewed by Junewerfomeni on Januari 21, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.