Puisi tema Perasaan.

Hallo Selamat datang lagi sobat semua  diblog saya.

Untuk tulisan ini penulis mengungkapkan perasaannya

Seperti apa itu silakan dibaca.












Perasaan.


Semakin hampa tak berisi

Hari demi hari semakin buruk

Risau terus menyiksa.


Merasa hampa ketika tak ada lagi candaan bersamaMu.

Kau semakin hilang kabar.


Merasa kehilangan ketika  kau semakin jauh

Ditempat lain tak bisa ku capai.


Merasa merana ketika lelah menyiksa

Sampai air mata menanda aku menyerah.


Perasaan semakin gelisah,bimbang,ragu.

Aku memilih menjauh saja

Aku memilih terdiam  menanti

Aku memilih tetap kuat setelah air mata habis


Kupang.

Junewer Z Fomeni



Sekian puisinya

Terima kasih sudah  membaca


Salam Literasi.

Puisi tema Perasaan. Puisi tema Perasaan. Reviewed by Junewerfomeni on Juni 11, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.