Puisi singkat tema kesepian

 Menulis puisi adalah sebuah berkat bagi saya.

Puisi merupakan bentuk ungkapan hati yang bisa saya tuliskan.

Terkadang dalam menulis ada berbagai hal yang saya jadikan ide maupun motivasi untuk berkarya.

Karya-karya yang saya tulis beragam,ada yang panjang maupun singkat.

jadi untuk kali ini saya membuat puisi singkat lagi dengan tema kesepian.

Mengapa??  Karena sesuai kenyataan yaitu rasa kesepian.


Berikut puisinya.




Foto:Koleksi pribadi.












Sunyi sepi




Malam ini terasa sunyi.

Segelas kopi ku teguk,tapi tak terasa.

Lalu lalang bisikan motor tua itu seakan tak terdengar.

Aku terpanah kesepian,

Kesepian yang selalu menghimpit tanpa mengenal waktu.

Bimbang dan putus asa mengintai 

Aku masih terdiam saja 

Menanti datangnya sang penghibur.


By:Junewerz_Fomeni

UNC 2020



Sekian  hasil puisi singkat yang saya buat

Terima kasih.

Puisi singkat tema kesepian Puisi singkat tema kesepian Reviewed by Junewerfomeni on Januari 22, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.