Puisi cinta untuk senior angkatan kuliah

Selamat datang diblog saya sobat pencinta puisi.

Pada puisi ini saya memilih untuk menuliskannya spesial khusus untuk Senior angkatan kuliah.

Berikut puisinya.



Foto:Kak Diani Bayo.











Untuk Kak Diani A. Bayo 

_mewakili yang tak tersebutkan.


Dear senior: Cinta dalam diam



Awal berjumpa aku terpanah wajah meronamu

Membuatku tak berpaling wajah

Membangkitkan cinta yang terpendam

Ingin bersamamu karena kau sin 90


Kau bukan milikku

Namun membuatku tak berkata-kata

Karena aku cos 90

Aku hanya tersenyum 

Melihat manjanya kata-kata yang terucap dari bibir indahmu


Inginku lagi menyapamu

Namun aku terbuai dalam rasa ini

Rasa cintaku yang membuatku tak berdaya bagaikan konstanta aku tanpamu.


Setiap saat aku hanya merenung wajahmu

Berharap bisa berjumpa 

Tuk ku ucapkan cinta

Meski kau bukan untukku kelak.

Tapi Aku ingin Kita bagaikan bentuk aljabar

Yang terdiri dari beberapa suku dan berbentuk menjadi satu


.........

From Junewer z Fomeni





Sekian puisi saya 

Spesial untuk Senior angkatan kuliah

Salam literasi



Puisi cinta untuk senior angkatan kuliah Puisi cinta untuk senior angkatan kuliah Reviewed by Junewerfomeni on Maret 15, 2021 Rating: 5

4 komentar:

Unknown mengatakan...

🤗🤗wahhh,, luar biasa sekali

Unknown mengatakan...

Ingat! Foto tu minta ijin di yg punya adiks

Unknown mengatakan...

Uhuk

Senja mengatakan...

Keren

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.