Puisi Benci untuk Senior angkatan kuliah.

Puisi Benci untuk senior



Ilistrasi senior yang
 murka meski lewat online









Untuk Semua, saya dalam Benci.



Benci;Lagi dalam Diam


Aku Benci saat ;


Kau bercabang hati

Kata membunuh jiwa

Membakar semangatku

Cuek tak kenal waktu


Aku tau kau lelah

Mencintaiku,membimbingku

Aku tau kau  berkorban

Demi seorang diriku


Namun caramu menyiksaku

Benci yang kurasa saat kau ada

Inginku;

menghilang 

Melupakanmu

mencampakanmu


Namun kau bagaikan takdir bagi jiwa ini

Semakin ku jauh semakin kau datang

Semakin ku bencimu semakin kau nampak bagiku


Pada lembaran terakhir cerita 

Aku membencimu dalam Cinta


.........

From Junewer Z Fomeni


Puisi Benci untuk Senior angkatan kuliah. Puisi Benci untuk Senior angkatan kuliah. Reviewed by Junewerfomeni on Maret 15, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.