Puisi bertema Hijrah agama islam.

Hallo teman-teman semua,jumpa lagi di blog saya pada puisi kali ini.

Untuk tema saya mengambil tentang Hijrah

Yang merupakan permintaan dari teman saya.

Seperti apa puisiny?

Silakan dibaca.















Request by: Ayuasyari Nrg Lbg


HIJRAH ; Aku ikhlas


Sebelum Aku mengenal kau Yaa Allah

Penuh munafik aku 

Setiap saat aku lupa akan engkau


Jalan gelap sering kulalui penuh Derita

Jiwaku semakin tersiksa 

Disaat aku seorang diri

.....

Dalam senja waktu aku merenung

Lantunan suara adzan  membuatku sadar

Betapa besar kasih mu


Akupun bersiap memasuki gerbang mesjid itu

Dengan yakin pintu taubat akan Allah bukakan bagiku


Aku bersujud padamu

Kembali kehadapanmu

Jalan hijrah aku ikhlas 


By:Junewer fomeni




Sekian puisi  ini

Terima kasih sudah membaca

Salam literasi.

Puisi bertema Hijrah agama islam. Puisi bertema Hijrah agama islam. Reviewed by Junewerfomeni on Maret 12, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.