Puisi tema pujian untuk pacar.

Pacar, sejenak terdengar sebagai kata yang horor bagi sebagian orang, yaa  terutama yang masih jomblo 😅

Tapi untuk puisi edisi ini saya menulis untuk yang sudah punya pacar.

Yang jomblo maklum saya sudah  tulis di edisi sebelumnya

So,tanpa panjang kata silakan disimak  puisinya.




Foto:koleksi
pribadi.









PUJAAN HATI


Sayang..

Engkau adalah pujaan hatiku,

Dambaanku seperti bidadari.

Wajah mempesonamu membuatku terpukau,

Ingin terbang tinggi.


Aku sayang kamu


Sayang..

Engkau selalu membuatku merasa nyaman

Disetiap langkah hidupku.

Bersamamu ku merasa sempurna.

Aku sungguh sayang kamu.


By JUNEWER Z FOMENI.



Sekian puisi yang saya buat

Bagi yang sudah punya pacar boleh dibacakan buat pacarnya.

Bagi yang jomblo cukup tahan diri saja.

Puisi tema pujian untuk pacar. Puisi tema pujian untuk pacar. Reviewed by Junewerfomeni on Januari 24, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.