Puisi bertema jomblo.

 Hallo teman-teman semua.

Saya harapkan Kabarnya baik-baik saja.

Selamat datang lagi di Blog saya yaa 

Blog yang berisi puisi-puisi saya sendiri dan juga hasil kerja sama dengan teman saya.

Nah, untuk kali ini saya persembahkan  puisi hasil kolaborasi yang kedua bersama teman saya.

Silakan  dibaca yaa karena ini unik sebab membahas tentang jomblo.hehe😅




Foto:https://assets-a1.
kompasiana.com
/items/album/2019/07/03/
sunset-3156176-640-5d1c
a6b3097f363087252602.
jpg?t=o&v=325










Colab Kedua:


Dewi Lorenza dengan @Junewerz Fomeni


SENDIRI BERSAMA PUISI.



Ke sana aku terbang

Ke sini aku girang

Bebas; layaknya seekor burung

Mengarungi angin tanpa takut diterjang




Tak henti-hentinya aku bahagia

Meski harus berpijak sendiri

Kadang hal itu memberiku ruang yang tak terbatas menjelajahi dunia

Yang penuh misteri




Tak jarang sendiriku diserang

Bukan musuh bersenapan moncong

Tetapi malam minggumu dengannya

Haruskah aku begitu pula?




Aku hanya terdiam 

Saat kau melintasi pandanganku

Membuatku terpanah  tak berpaling

Entah aku telah tertembak parasmu yang mengalirkan darah kesendirian ini atau halusinasiku saja




Bila logika dan hati berseteru kembali

Sebaik-baiknya berlari adalah pada jalan panjang puisi

Apabila tak sanggup, katakanlah padaku

Aku kan berlari bersamamu menuju akhir jalan panjang itu


Kupang, 23 Januari 2021




Sekian puisi hasil kolaborasi kedua kami

Terima kasih dan semoga menginspirasi.

Puisi bertema jomblo. Puisi bertema jomblo. Reviewed by Junewerfomeni on Januari 24, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.