Puisi bertema penantian

Hallo Sobat literasi

Selamat datang didunia literasiku yang penuh puisi-puisi dengan berbagai tema.


Menulis puisi adalah hobi saya disaat waktu lenggang.Tapi saking seringnya aku menulis puisi seakan-akan kata-kata yang aku gunakan telah habis, rasanya aneh ya tapi benar.

Meskipun begitu tetap saja saya buatkan lagi puisi dengan apa yang saya alami.

Yaa kehabisan kosakata untuk tema puisi kali ini, so tanpa basa basi silakan simak puisinya.






Foto:ilustrasi tak ada ide untuk menulis.











Kata ku



Kosakata ku telah berpulang

Hilang dari hadapanku tak berjejak selekas pun.

Aku kosong seketika dihadapan beranda karyaku.

tak ada satupun tuk ku tuangkan.


Aku sadar semua butuh waktu untuk kembali.

Datang dan bertumbuh padaku.

Aku sadar kau butuh  istirahat

Lantas aku melepasmu begitu saja.

Sebab aku pun ingin menghilangkan penat yang telah tertumpuk.


Aku cukup menanti kau kembali 

Dengan kata yang segar tuk ku tuangkan lagi.


By:Junewerz_fomeni



Sekian puisi saya

Saya juga bingung  kenapa kehabisan kosakata tapi masih bisa tulis🤦‍♂️😂


Semoga bermanfaat dan menginspirasi 

Salam literasi.

Puisi bertema penantian Puisi bertema penantian Reviewed by Junewerfomeni on Februari 07, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.