Puisi untuk pacar part 2

Pacaran itu buat sebagian orang tentu romantis.ada berbagai cara untuk melakukannya,tapi disini saya memberikan puisi sebagai salah satu cara terbaik untuk buat pacar kita klepek-klepek😂


Saya menulis puisi untuk pacar

Jadi kalau kamu sudah punya pacar silakan dibacakan buat Dia.


Berikut puisinya.



Foto:koleksi pribadi.






Mencintaimu


Aku mencintaimu kekasih

Seperti mentari ditelan bumi

Yang menjadikannya gelap


Aku mencintaimu kekasih

Selerti rangkaian kata-kata

Yang menjadikannya puisi


By:Junewerz_fomeni.

UNC 2020




Sekian puisi singkat yang bisa saya buatkan

Semoga kamu bisa bacakan buat si Dia  

Hehe😅

Puisi untuk pacar part 2 Puisi untuk pacar part 2 Reviewed by Junewerfomeni on Januari 25, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.