Puisi tema Keinginan untuk bersama.

Hallo teman-teman semua.

Jumpa lagi kita diblog saya

Blog yang berisi kumpulan puisi hasil karya saya


Berikut ini saya sudah membuat puisi baru lagi ,dimana puisi ini saya ciptakan buat teman saya untuk membacanya nanti saat kegiatan KSMM.


Yukk simak saja puisinya.





Foto:Kelas B P.MAT UNC 2020













Bahagia saat bersama



Hari demi hari kujalani sendirian,

Kesepian  menyelimuti hidupku.

Aku terbuai keresahan, yang tak berkesudahan.


Rasa rindu tak sanggup lagi aku pikul.

Seakan telah menewaskanku kedalam maut.

Rindu ini hanya ingin berjumpa

Tuk kamu yang jauh diTempat,namun dekat di angan.


Untuk kamu sahabatku,

Biarlah kita berjumpa.

Bersama hilangkan rindu ini 

Meski semenit saja.



Tuk menghadirkan sebuah bahagia

Bahagia saat bersama.



By:JUNEWERZ FOMENI

UNC 2020





Sekian puisinya.

Semoga kita bisa berjumpa dan berbahagia bersama-sama.

Puisi tema Keinginan untuk bersama. Puisi tema Keinginan untuk bersama. Reviewed by Junewerfomeni on Januari 23, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.