Puisi Rohani tema Dalam Lindungan Tuhan

Puji syukur untuk Tuhan yang Maha Kasih atas apa yang saya capai hingga saat ini.

Tuhan selalu membimbing saya dalam menciptakan karya.

Sebuah pedoman tersendiri untuk selalu berkarya.

Pedoman tersebut  membuatku bersemangat  untuk terus menulis.

Terlepas dari semua itu,saya menciptakan karya untuk  untuk mewakili perasaan saya.

Untuk itu pada edisi karya saya kali ini yaitu sebuah pergumulan untuk bisa berkumpul dan berbahagia bersama tapi Untuk saat ini aku serahkan semuanya kepada Tuhan,sebab Hanya rencana Tuhan yang bisa terjadi.


Berikut puisi nya. 

Singkat namun memiliki makna yang begitu besar .




Foto: https://sellairene.
wordpress.com/









 DALAM NAUNGAN TUHAN.


Saat mentari hendak tenggelam oleh bumi

Aku teringat anganku.

Anganku tuk Bahagia saat bersama, 

Demi membungkus luka jiwa ini.

Tak segan Aku memohon

Dalam Rangkaian Doa-doaku.

Semua angan ku berikan pada sang khalik.



Yaaa  Tuhan aku memohon

KasihMu yang begitu besar tuk jumpakan kami dalam kebersamaan yang selalu diimpikan.

Kebersamaan  itu kan kami syukuri

Dalam naungan Tuhan jika berkenan.



By:JUNEWERZ_FOMENI

UNC 2020




Sekian hasil karya aku 

Semoga kita bisa berjumpa dalam naungan Tuhan.


Puisi Rohani tema Dalam Lindungan Tuhan Puisi Rohani tema Dalam Lindungan Tuhan Reviewed by Junewerfomeni on Januari 23, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.