Puisi bahasa inggris tema masa depan part 2

Selamat datang teman-teman pencinta puisi

Diblog saya.

Blog yang berisikan puisi-puisi yang saya ciptakan baik itu sendiri maupun  dengan teman-teman saya.

Puisi-puisi yang saya cipta banyak menggunakan bahasa indonesia,maka

Untuk kali ini saya menciptakan puisi dalam bahasa inggris sehingga menambah variasi dan minat dari teman-teman semua untuk berkunjung ke blog saya.


Berikut hasil puisi saya.




Foto:https://www.sunlife.co.id
/id/life-moments/starting
-my-career/kunci-meraih
-masa-depan-cerah/






FUTURE


Day after day i have lived

from the very beginning to the present

all the efforts we have done

for our future

sometimes dead ends get in the way.

however, the spirit makes us never give up.


now we have started to pursue dreams of the future together.


a future full of challenges and trials.

but we must prioritize belief.

and work hard for the future.

the future will be beautiful when we succeed.

succeeded with great effort.

happiness will appear from us.


BY:Junewerz_fomeni





Sekian puisi bahasa inggris yang saya buat

Semoga bisa menginspirasi teman-teman semua.


Puisi bahasa inggris tema masa depan part 2 Puisi bahasa inggris tema masa depan part 2 Reviewed by Junewerfomeni on Januari 30, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.