KACA MATA ITU INDAH

 

KACA MATA ITU INDAH.

 

 

 

 Kacamatamu itu indah, tapi bukan berarti kamu

jelek.

 @Yosry Lenggu

 

Justru dirimu menjadikan kacamatamu untuk menjadi indah.

 @ Yosry Lenggu

 

Hei cantik, Coba kau tanya padaku. Apa yang membuat dirimu indah bagiku?

 @ Yosry Lenggu

 

Jika kamu bertanya demikian, aku akan berlagak memeper dalam mencari jawabannya karena aku tidak berani mengatakan bahwa kamu indah dalam segala perspektif bagiku.

 @ Yosry Lenggu

 

Banyak orang berujar bahwa kamu memiliki sedikit kelemahan dalam diri, tapi itu tak menjadi masalah bagiku.

 @ Yosry Lenggu

 

Bagiku, kelemahan dalam dirimu adalah sebuah keindahan bagiku.

 @Yosry Lenggu 



 

Jangan berkecil hati dan membuatku murung,mereka tidak berhak untuk menghakimi keburukanmu. Cukup Tuhan saja yang dapat menghakimi.

 @Yosry Lenggu

 

Lagipula, melihatmu tersenyum saja sudah cukup untuk menghiraukan ucapan mereka.

 @ Yosry Lenggu

 

Kau tau? Aku lebih senang melawak untukmu karena tawamu dapat menghilangkan segala kekhwatiran dalam diriku.

 @ Yosry Lenggu

 

Entah, aku tidak tahu orang lain merasakan apa yang aku rasakan, tapi aku bersyukur dapat memilikimu.

 @ Yosry Lenggu 

 

KACA MATA ITU INDAH KACA MATA ITU INDAH Reviewed by Junewerfomeni on Agustus 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.