COVID-19,MERDEKA BELAJAR.

 

       Belajar adalah sebuah proses mencari pengolahan dan memastikan yang belum kita ketahui.Dalam proses belajar kita menyadari betapa pentingnya ilmu pengetahuan itu.Pada dasarnya belajar dilakukan pada sekolah maupun tempat pembelajaran lainnya.

      Belajar sangat menyenangkan bila dilakukan disekolah karena adanya Teman-Teman,sehingga menjadi lebih seru.Namun,pandemic menghancurkan semua harapan itu.Covid-19 ini membuat kita harus belajar dari rumah dan melakukan aktivitas lainnya dari rumah.

      Belajar dari rumah membuat kita lebih memaknai belajar karena bisa lebih focus.belajar dari rumah menunjukan sikap menghormati pemerintah yang menghimbau untuk belajar dari rumah.pemerintah bekerja keras untuk menemukan vaksin agar covid -19 ini bisa diatasi.pemerintah bekerja tak kenal lelah untuk INDONESIA maju.

     Pada sisi lain,belajar dari rumah bisa membuat kita jadi tidak focus karena banyak tantangan.hal ini harus ditata dengan baik sehingga bisa lancar.semoga belajar dari rumah membuat kita lebih semangat dan tidak bosan.

     Merdeka belajar adalah cita-cita mulia bangsa INDONESIA.

Merdeka belajar membuat kita bebas dari kebodohan,kebodohan yang selalu mengikat diri bangsa Indonesia.Untuk teman-temanku semua,ayo kita bangkit bersama saling bergandengan menuju INDONESIA belajar.Ayo semangat belajar dari rumah sampai pandemic covid-19 ini berakhir.

 

 

Saya JUNEWER FOMENI.

Mengucapkan selamat hari kemerdekaan yang ke-75 untuk INDONESIA

MERDEKA INDONESIA,

MERDEKA BELAJAR,

MERDEKA SEMUANYA.

JAYALAH INDONESIAKU.

COVID-19,MERDEKA BELAJAR. COVID-19,MERDEKA BELAJAR. Reviewed by Junewerfomeni on Agustus 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.