Puisi Rindu.

Rindu merupakan  keadaan ketika mengingat seseorang atau sesuatu yang sangat berarti entah itu dekat dengan kita maupun jauh dari kita.


Kerinduan selalu hadir ketika tidak bersama dalam waktu yang lama ataupun dalam keadaan sedih seseorang bisa merindukan sesuatu atau seseorang.

Dari  gambaran  ini penulis ingin menuliskan  puisi bertema Rindu dimana penulis lagi merindukan seseorang yang harus semakin jauh oleh jarak.


Berikut ini puisinya, Silakan dibaca.












Kupang,8 Juni 2021


Memori  hati


Aku tertampar  kataMu

Seketika tak mampu berkata lagi

Seakan kaku mulutku

Kau pergi tinggalkanKu

Meski kita tetap berpisah

Kepergianmu semakin menambah luka akan jarak ini


Aku mencintaiMu 

Sulit bagiku katakan padaMu 

Namun itulah Aku

Seperti kata orang mencintai dalam Diam

Sebab tidak ada penolakan.


Kini aku hanya menumpuk rasa Rindu

Ingin milikiMu dan bersamaMu


InginKu katakan rasa ini

Meski ada penolakan

Karena hati tak bisa berbohong

Meski penolakan itu sakit 

Setidaknya aku telah ungkapkan.


Tuk seorang yang aku cinta

Sampai berjumpa.

Entah nanti bersama atau pisah

Aku kan tetap cinta.



Junewer Z Fomeni




Sekian puisi untuk tulisan kali ini.

Semoga teman-teman semua bisa terinspirasi.


Jangan lupa share.

Salam literasi.

Puisi Rindu. Puisi Rindu. Reviewed by Junewerfomeni on Juni 11, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.