Sedih.

Pada video  itu.
Aku dan Bestie🥰

SERLI RIHY|•▪︎•|























Bukan siapa  aku bagimu
Namun hati ini  memilihmu
Sakit tak jelas seakan terbunuh dalam diri.

Tetes mata tak lagi sanggup 
Seakan tersesat tak ada arah
Sakit menyiksa.

Namun kepada takdir 
Sudahlah kita mungkin di pertemukan bukan untuk bersatu
Apalagi memiliki.

Maka senyum penerimaan adalah jalan untuk pengertian yang salah.


Andaikan aku paham
Hadirmu untuk memberi pahit kopiku.
Tak repot aku memberi hati ini
Jika kau tutup.

Hingga sebaiknya aku berpaling saja 
Pulang
Menutup hati hingga sang kuasa memberi.









Newer Z Fomeni.
Sedih. Sedih. Reviewed by Junewerfomeni on September 27, 2021 Rating: 5

4 komentar:

Loin Margaretha mengatakan...

👏👏

Unknown mengatakan...

Keren kak🙌🤩

Unknown mengatakan...

Untuk yang kesekian kali saya memilih mundur, curahan hati sang pengangum

pesona pariwisata sumba mengatakan...

Setidaknya sudah tahu tanpa harus terus mencintai dalam diam dan menentukan kapan harus menerima kenyataan #sekedarkata 🤧

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.