Aku yang dulu.

Duet percakapan pada siang tak berpihak pada hati.




BY SERLI RIHY |°_°| NEWER.





Aku yang dulu.






Foto:sumber penulis











Maafkan aku yang dulu

Aku yang dulu sangat amat burik

Pada rupa yang tak sempurna.

.....

Tak kenal cinta pada hakikatnya

Dan belum mengerti tentang kamu.

Kamu itu masih dalam angan-anganku

Jauh dari hati.

.....

Ketika dewasa

Kita berpijak pada dualisme pilihan.

Dan pada akhirnya kamu lebih memilih fisik dibanding hati.

.....

Tanpa disadari hati lebih tulus

Dari fisik yang sesaat

Hingga kau terpuruk tuk ditinggal

.....

Satu yang perlu kamu ingat bahwa waktu ini sama seperti roda akan terus berputar aku yang dulu tidak sama dengan aku yang sekarang.

.....

Dan pada akhirnya tersisa kenangan yang membuat luka padamu.

.....

Luka ku telah sembuh jadi janganlah kembali membawa drama aku masih sayang.



:)


Aku yang dulu. Aku yang dulu. Reviewed by Junewerfomeni on September 14, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.