Puisi tema Cinta beda agama

Hello sobat literasi 

Jumpa lagi diblog aku

Ini merupakan puisi perdana dibulan maret setelah beberapa hari tidak terbit.(maklum otak kehabisan ide)


Dipuisi perdana bulan maret ini 

Saya menulis dengan tema cinta beda agama dan merupakan request dari teman saya.


Langsung saya disimak puisinya.















Request by : Edith Djegho


Cinta dalam perbedaan



Awal berjumpa aku jatuh hati

Sajak cinta ku cipta untuk kamu

Tak risau aku mendekatimu

Kau bagitu nyaman.


Setiap hari kujalani penuh rindu

Ingin bersama disisimu

Yang selalu kau ciptakan kehangatan.


Tak peduli kata dunia

Kau tetap terbaik buat aku

Meski rindu menyiksa saat aku sendiri

Aku tetap mengingat senyummu


Dalam ayat-ayat Doaku tak lupa aku akan namamu.

Aku mencintaimu kasih


Namun saat kebersamaan tiba 

Kau berjalan lain

Tak seyakin kita pada sang khalik

Apa daya kita berbeda


Cintaku ternyata berbeda keyakinan padamu

Tak ku sangka kita harus berpisah.

Cinta yang tumbuh ini lantas layu

Tak kuasa aku namun harus rela

Untuk perbedaan  iman kita.


By:Junewer fomeni





Sekian puisi perdana dibulan maret

Hasil rekomendasi tema dari teman yang sudah di kasih


Semoga menginspirasi & salam literasi.

Puisi tema Cinta beda agama Puisi tema Cinta beda agama Reviewed by Junewerfomeni on Maret 06, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.