Puisi tema inspirasi malam.

Malam bagi saya adalah waktu yang tenang untuk memikirkan ide-ide yang hebat untuk berkarya karena penuh ketenangan.

Dari ketenangan itulah saya membuat puisi ini  dengan tema inspirasi malam.


Berikut puisinya.





Ilustrasi berkarya
malam hari.












Tenang dalam gelap


Hitam manis temani malam sepiku

Perlahan kuteguk sampai tak sadar 

Hanya menyisakan pahit.


Aku dalam gelap penuh ketenangan

Tak risau aku pada sang malam

Ia memberiku damai yang tak seperti mentari siang.


Dalam tenang itu aku berimajinasi

Kata demi kata penuh makna perlahan datang.

Tak sadar syair ini kucipta

Dalam menit nan bermakna


Dalam tenang itu aku merenung

Betapa buruk aku dihadapan aku

Menyadari siang penuh  muslihat

Kepada kawan dan alam

Berharap baik aku pada aku

Baik untuk sang kawan 

Tak lupa sang alam


Aku untuk aku 

Tenang dalam larut gelap



By:Junewer fomeni





Sekian puisinya

Jangan lupa share untuk saling menginspirasi.


Salam literasi.





Puisi tema inspirasi malam. Puisi tema   inspirasi malam. Reviewed by Junewerfomeni on Februari 26, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.