Puisi singkat tema sindiran.

Selamat datang lagi pecinta puisi diblog saya.


Untuk tema kali ini saya mengambil sindiran.

Mengapa karena saya berimajinasi saja dengan harap sindiran bernada ini bisa menyadarkan teman-teman yang belum sadar terhadap apapun itu.


Silakan disimak puisinya.














Tanpa bertopeng


Kau begitu peduli saat aku terluka

Seolah kau ingin berunjuk diri

Kau berpura-pura 

Demi aku menerima  bebanmu

Kau tak peduli saat aku tak sanggup memikul beban itu

Sadarkah kau itu begitu menyiksa batin



Kepada sang khalik aku hanya berharap

Ketukan hati untuk kamu berbaik tanpa dibalik topeng


By:Junewer fomeni.




Sekian puisinya 

Semoga menginspirasi 

Salam literasi.

Puisi singkat tema sindiran. Puisi singkat tema sindiran. Reviewed by Junewerfomeni on Februari 25, 2021 Rating: 5

1 komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.