Puisi tema gambaran kepribadian.

Kepribadian diri seseorang tentunya memiliki  sifat yang berbeda-beda sesuai dengan keadaan dan suasana


Untuk menggambarkan pribadi seseorang tentunya kita harus memiliki hubungan yang lama bersama-sama sehingga dengan mudah kita menebak sifat seseorang.

Dari penjelasan ini maka saya membuat puisi bertema gambaran kepribadian diri

Puisi ini hasil kerja sama dengan teman saya. 


Berikut puisinya.





Foto:Koleksi pribadi.













Colab 4

Dewi lorenza & Junewer fomeni


Aku yang Terdalam



Aku, seorang  berjuta kepribadian.

Tak  Tentu  Aku berpegang

Diri ini penuh pantangan

Namun,Berpegang pada satu sisi.


Seperti puisi aku tersirat

Jauh terselubung dalam bait-bait

Diam dan air mata adalah lisan favorit

Saat aku tak kuat merangkul sakit


Inginku melampaui Dunia

Dengan kata aku berjejak 

Berpegang dan melangkah

Terbagi dalam dunia hidup dan maya.


Ingin takluk waktu dimana rindu terkutuk

Yang membunuh semalam suntuk

Pada terang bintang

Aku mau tidur tenang


Senyum bapak yang terluka adalah musabab

Menjadikanku berani mencari tawa yang paling mujarab

Serangkai Kata-kata membuatku

Terus melangkah 

Tanpa  kecemasan aku beranjak

Menggapai tujuan



Kupang,11 februari 2021




Sekian puisi hasil kerja sama yang keempat

Semoga menginspirasi teman-teman semua.



Puisi tema gambaran kepribadian. Puisi tema  gambaran kepribadian. Reviewed by Junewerfomeni on Februari 11, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.