Kumpulan puisi-puisi singkat berbagai tema.

Puisi singkat bagi saya hal yang mudah

Sebab dengan menghayal saya bisa membuat sebanyak mungkin saya mau.

Sebab itu untuk edidi  kali ini berisi puisi-puisi singkat yang saya buat dengan tema yang bervariasi.


Berikut puisi-puisinya.




Foto: ilustrasi sedang menulis.













Tak tersisa.

Sejuk sepoi ini membawa rindu tuk jumpai sang Ratu  dipelukan hati.

Tak kenal luka dia  terus menimpa sang raja.

Yang tak tersisa lagi nyawanya.

Tuk ucapkan cinta.




Berhati manis.

Hitam manis rasamu meracuni organku

Berbuah imajinasi tak kusangka

Kau rupa jahat namun berhati manis




Opini kursi senayan.

Opinimu membunuh otakku

Tuk mengikuti hatimu menuju kelam  nan jahat anganmu.

Apa daya tak berkuasa aku tuk melawan.




Menipu realita

Sekedar ucap manis terpancar dari raut itu

Membuat bangga.

Apa guna penuh tipuan dari belakang

Demi kebahagiaan.




Dualisme karakter.

Si Jenius tak henti mengejar sang ilmu masa depan nan berguna.

Tak patah Dia ditertawakan sebab tujuan  tekad tak bisa dihalangi.

Si malas terus tertawa sang ilmu

Tanpa sadar dirinya termakan kemalasan 

Tuk ciptakan masa depan suram tak jelas.



By:Junewerz_fomeni.




Sekian puisi-puisi yang telah saya buat dengan penuh hayalan.

Semoga menginspirasi sobat-sobat semua

Salam literasi.


Kumpulan puisi-puisi singkat berbagai tema. Kumpulan puisi-puisi singkat berbagai tema. Reviewed by Junewerfomeni on Februari 08, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.