Puisi tema Bersyukur.

Terima kasih januari

Dan selamat datang februari.


Yaa Puisi kali ini sebagai bentuk rasa syukur atas semua hal yang telah berlalu selama bulan januari dan harapan untuk bulan februari.


Jadi silakan saja dibaca puisinya.




Foto:sumber pribadi.













Kisahku : 

Selamat tinggal dan selamat datang.




Tangis dan duka ku awali kisah ini

Tak henti air mata mengalir 

Bagai sungai tak berhilir.


Kisah demi kisah kujalani harap ada kebahagiaan yang menghampiri.

Namun, Aku tetap bersyukur 

Dalam duka ini ada hikmah

Aku belajar dan sadar 

Hidup adalah proses yang harus dijalani.

Suka dan duka adalah pelengkap sebuah kisah.


Terima kasih duka yang mengawali 

Dan kebahagiaan yang  memberi  koma kisah singkat ini dari perjalanan panjang  Ku.


Terima kasih januari.


Selamat datang  februari

Aku siap melanjutkan  kisah ku

Dengan harapan,pelajaran dan Doa aku mulai.

Semoga menutupmu dengan tawa.


By:Junewer fomeni





Sekian puisi yang saya buat sebagai bentuk rasa syukur

Terima kasih sudah membaca

Jangan lupa dishare.

Puisi tema Bersyukur. Puisi tema Bersyukur. Reviewed by Junewerfomeni on Februari 01, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.