Puisi tentang kepribadian.

Selamat datang lagi teman-teman semua di  blog pribadi saya yang berisi puisi-puisi saya yang ditulis dari kisah dan gambaran pribadi.

Tentang gambaran pribadi untuk puisi kali ini  ini saya mengambil tema tersebut.

penasaran ??  Silakan simak puisinya.


















Rasa dalam senyum.


Dibalik senyum;

Penuh luka yang menyiksa

Menahan perih yang deras 

Memikul beban tak sudi

Hati yang hancur.


Senyum itu menutup yang tak kau anggap

Seenak saja kau datang dan pergi

Membawa  dan tinggalkan luka

Pikirkah kau ?

Aku juga butuh kasih dan sayang.



Datanglah dalam detik-detik  denyut jantung ini

Bukan dalam kebutuhanmu

Sadarlah dalam detik-detik bukan bulan-bulan.


By:Junewer  z fomeni.




Sekian puisi yang bisa saya bagikan

Sekian dan salam literasi.


Puisi tentang kepribadian. Puisi tentang kepribadian. Reviewed by Junewerfomeni on Februari 24, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.