Puisi Buat Mantan

Puisi ini kutulis dengan sepenuh hati untuk seseorang yang pernah berarti dalam hidupku, mantan kekasihku. Walaupun kami kini telah berpisah jauh, aku tak bisa menghilangkan perasaan yang masih tersisa di hatiku. Puisi ini adalah ungkapan perasaanku yang sulit diungkapkan dalam kata-kata biasa, tentang bagaimana aku merindukan kehangatan dan cinta yang pernah diberikan oleh mantan kekasihku. Meski mungkin tak akan pernah kembali bersama, aku akan selalu menghargai kenangan indah yang kami bagikan bersama. Semoga puisi ini dapat menjadi ungkapan perasaan yang dapat dimengerti oleh siapapun yang pernah merasakan cinta dan kehilangan.

Ilustrasi

 







Terpisah.

 

Kita memang sudah terpisah jauh

Namun masih ada sesuatu yang tersisa di hatiku

Sesuatu yang sulit kusembunyikan atau kuhapuskan

Sesuatu yang mungkin kau tahu betapa berharganya

 

Kita telah berbagi begitu banyak kenangan

Dari senyum kebahagiaan hingga tangis kesedihan

Dan aku selalu merindukan kehangatan yang kau berikan

Walaupun kini kita tak lagi bersama

 

Mungkin kita tak bisa kembali lagi

Namun aku takkan melupakanmu begitu saja

Karena kau tetaplah bagian dari hidupku

Dan selalu ada tempat di hatiku untukmu

 

Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan

Cinta dan pengalaman yang tak bisa tergantikan

Ku doakan kau bahagia di sana

Dan mungkin kita bertemu di lain waktu dan tempat lagi



Terima Kasih

 

Demikianlah puisi ini, ungkapan rasa untukmu mantan kekasihku. Aku tak pernah menyangka bahwa perpisahan akan terasa seberat ini, namun setiap kenangan yang kami bagikan akan selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari hidupku. Aku berharap kamu bahagia di sana, menemukan cinta yang lebih baik dari diriku. Meskipun begitu, kamu akan selalu memiliki tempat di hatiku. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku, mantan kekasihku.


Puisi Buat Mantan Puisi Buat Mantan Reviewed by Junewerfomeni on April 11, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.