Renungan Tema Cinta Tanpa Syarat

Selamat berjumpa rekan-rekan semua pada kesempatan ini.

hari ini kita membahas tentang cinta tanpa syarat

semoga menjadi berkat dan memberkati semua.





Renungan: Cinta Tanpa Syarat

 

Seringkali dalam kehidupan kita, kita mencari cinta yang diterima dan diakui oleh orang lain. Kita berusaha untuk memenuhi syarat-syarat yang ditentukan oleh orang lain agar dapat dicintai. Namun, apakah kita benar-benar dapat menerima cinta yang diberikan jika kita harus memenuhi syarat-syarat tertentu?

 

Tuhan memberikan kita cinta yang sejati dan tanpa syarat. Dia mencintai kita seperti kita adalah, tanpa harus memenuhi syarat apapun. Cinta Tuhan tidak tergantung pada apa yang kita lakukan atau apa yang kita miliki, tetapi pada siapa kita.

 

Dalam Kejadian 1:27 dikatakan "Dan Allah menciptakan manusia menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia, laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka." Tuhan menciptakan kita dengan segala kekurangan dan kelebihan kita, dan Dia mencintai kita dengan segala kekurangan dan kelebihan itu.

 

Mari kita belajar untuk menerima cinta Tuhan yang tanpa syarat dan mencintai orang lain dengan cara yang sama. Jangan biarkan syarat-syarat yang ditentukan oleh orang lain menghalangi kita untuk menerima cinta yang sejati. Mari kita buka hati kita untuk menerima cinta Tuhan yang tanpa syarat dan menyebarkannya kepada orang lain.

 

Terima Kasih

Renungan Tema Cinta Tanpa Syarat Renungan Tema Cinta Tanpa Syarat Reviewed by Junewerfomeni on Januari 22, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.