Sejauh aku padamu.

Malam basa basi.
22:30

Jr.Astiani Sarlin Ha'u 

.

Aku dan Dia.




Ilustrasi penulis.























Pada malam itu
Entah berantah sepata kata hadir
Lantas terbawa perasaan.

.......

Sejauh aku dan Dia
Jarak memisahkan
Kisah dalam bayangan
Cinta dan sakit.

Meski tak begitu
Kedekatan ada pada waktunya
Dibayang menanti.

Kadang penantian ini seakan tak pasti
Hingga akhir terluka 
Kau ada pada pelukan orang.

Seperti lirik "jaga orang pung jodoh"
Sedih yang tersisa dalam hati.

....
Kembali pada kata
Sabar...


Apabila hati tak sanggup
Relakan adalah keputusan
Demi "cari orang lain"
Meski tak sama namun itu pilihan.

Sebagai alur kisah hidup.
Dalam rasa  syukur.




Penulis.
Sejauh aku padamu. Sejauh aku padamu. Reviewed by Junewerfomeni on Oktober 04, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.