Good looking.Harus kah?

Pada suatu tengah percakapan malam.








Aku mencintaMu setulus dari hati ini.

Bagai surya yang selalu hadir 

Aku selalu ada buat kamu seorang.


Kadang akupun rela tersiksa rasa saat kamu bersama yang lain

Perih ini ku pendam seakan aku menenggelamkannya dalam samudera cinta.


Semakin ku dekat

Kau jauhi ku

Bagai bidadari aku mempesona

Nyatanya kau berpaling

Menghiraukanku.


.......................


Aku sadar rupaku ternyata buruk

Fisikku tak seangan kamu

Kau memilih pada rupa 

Yang melupakan kesetiaan.

Kau terpesona rupa

Yang membawa maut hartaMu


Akupun hanya terdiam

Berharap pada waktunya

Kan bersama sejiwa,secinta

Siapapun Dia

Aku padaMu. 

Cinta❣





Junewer fomeni.

Good looking.Harus kah? Good looking.Harus kah? Reviewed by Junewerfomeni on Juli 15, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.