Puisi melawan narkoba.

 











Kupang,16 juni 2021





Kubunuh demi masa depan



 Terusik angin  Membawa kabar buruk

Saat aku melangkah ke depan menatap masa depan

Menusuk hati menjadi busuk

Semangat menjadi layu

Langkah terhenti


Ahh aku mengamuk

Temanku terjerat obat terlarang Narkoba namanya

Mengikat Dia tak berdaya

Pupus sudah masa depan yang diimpikan

Seakan aku menghilang tapi tidak

Aku pahlawan tuk temanku

Sebab Tak mungkin Dia bangkit seorang diri 

Melawan perang obat ini.


Saat demi saat aku membujuk, memberi, kepedulian  

Demi temanku  sebelum candu meluluhlantakkan nasib.


Perang  ini kulawan dengan Doa, pola hidup sehat dan Rajin olahraga.

Perlahan perang ini kami imbangi

Tak lupa kumengajak sesama guna memenangkan perang ini


Narkoba kau kan kami bunuh

Demi masa depan kami yang cerah nan sehat.    



Karya Junewer fomeni


Puisi melawan narkoba. Puisi melawan narkoba. Reviewed by Junewerfomeni on Juni 16, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.