Haruskah Aku menyerah.


Jalan Impian

Kupang,4Juni 2021.













Menggapai impian adalah tujuan ku
Tuk bahagiakan penyemangat
Yang selalu hadir dalam bayang dan Doa


Jalan impian itu ku lalui langkah demi langkah.
Terkadang aku terjatuh pada lubang 
Terkadang aku terantuk pada batu kecil
Terkadang aku terjatuh pada suara angin yang membuatku terpuruk


Aku pun tetap berjalan  
Dalam  Doa aku berseru
Tuhan selalu bersamaKu
Dalam kesesakan jalan Dia bukakan bagiku
Dengan caraNya yang begitu ajaib


Dalam keheningan jalan 
Aku hampir lagi terjatuh
Namun Ada penyemangat itu datang lagi
Ada Orang Tua, Teman, sahabat dan semua seperjuangan.

Kini jalan itu telah terkikis pelan-pelan 
Saatnya aku terus melangkah untuk menyelesaikan jalan itu.


JUNEWER Z FOMENI





Salam Sobat semua
Tetap  semangat jalani jalan kehidupan ini🔥

Haruskah Aku menyerah. Haruskah Aku menyerah. Reviewed by Junewerfomeni on Juni 04, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.