Puisi Spesial Valentine day

Valentine day 🥳❣

Hari kasih sayang katanya 

Hari dimana penuh cinta dan kasih untuk semua orang.

Bagi yang  berpacaran ini adalan momen romantis untuk bisa memberikan kado Cokelat buat pasangan (tradisi)


Namun,bagi yang masih menyendiri ini adalah hari terburuk well its not so bad.

Tapi bagi saya biasa saja karena sama saja seperti kebiasaan hari-hari lainnya.


Tapi untuk ikut merayakan  valentine day ini

Saya cukup berpuisi 

Puisi spesial valentine day.


Berikut puisinya.




Foto:koleksi pribadi 















Happy valentine day 


Bagai ilusi yang tak berakhir 

Aku menantiMu dalam kerinduan hati

Terpaku dalam  Risau hati

Aku tak berdaya


Kehadiranmu ku Nantikan

Dari sang fajar nampak

Jiwa meronta-ronta aku tetap berpegang pada ikatan cinta


Cinta ini hanya padamu kasih

Aku tak kan  berpaling darimu

Inginku jumpa di Valentine ini

Namun jarak  berkata tidak

Rindu pun terus penuhi ruang kosong Hatiku

Duhai Kasih Selamat Valentine day

Kuucapkan dari napas terakhir ruang hatiku.


Jaga cinta ini tuk perjumpaan dilain cerita

Jangan kau berpaling hati.


Happy valentine day.


By:Junewer z Fomeni





Demikian puisi aku spesial Valentine day

Happy valentine day all

Puisi Spesial Valentine day Puisi Spesial Valentine day Reviewed by Junewerfomeni on Februari 14, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.