Puisi tema pujian untuk seseorang

Salam literasi.

Jumpa lagi diblog saya teman-teman yaa


Tanpa basa basi langsung saja yukks

Kali ini saya menulis puisi untuk teman saya dengan judul yaitu Kau berharga 


Yukk.. langsung saja dibaca yaaa





Foto: Jessica Ludji










Kau berharga


Kau nampak indah dimataku

Bagaikan bidadari 

Menawan wajahmu


Ingin ku mengatakan 

Sebuah kata yang terpendam

Apa daya aku tak sanggup 

Melihatmu didepanku


Aku mendekatimu

Namun,kau selalu menjauh saja 

Pikir ku apa yang salah?


Waktu demi waktu ku sadari

Kau  begitu istimewa 

Hargamu tak  seperti sekedar angan saja



Wahai kamu yang disana 

Jaga dirimu 

Sebab kau begitu berharga


By:Junewerz_Fomeni

UNC 2020


Sekian dari puisi saya kali ini 

Singkat saja namun berjuta makna

Terima kasih sudah mampir

Kalau suka jangan lupa dishare yaa


Persembahan buat semua Teman-teman perempuan








Puisi tema pujian untuk seseorang Puisi tema pujian untuk seseorang Reviewed by Junewerfomeni on Januari 15, 2021 Rating: 5

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih banyak saudara tersayang🙏🏻Tuhan Yesus memberkati 😇

Junewerfomeni mengatakan...

Iya sama² yaa🤗
Amin😇

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.