Puisi tema khayalan tentang Cinta

Hello  sobat pecinta puisi
Selamat datang diblog aku

Kali ini saya akan menulis dengan tema khayalan
Mengapa khayalan?
Karena saya sendiri suka mengkhayal hal-hal yang tak mungkin bisa terjadi.hehe😅

Aneh tapi ada baiknya juga

So,penasaran??
Silakan dibaca saja puisinya.




Foto: kak Windy koehtae


















SEANDAINYA

Dalam Diam aku mengagumi engkau
Betapa cantiknya wajahmu
Terpancar senyuman tulus penuh cinta
Aku memandangmu


Terdiam saja aku ketika kamu menyapa
Seakan membiusku 
Semakin dekat kau datang semakin aku terpaku penuh goncangan dalam jiwaku

Pelukanmu seketika membuatku
Tak berdaya,Aku terbawa olehmu

Dalam hari aku bertanya
Apakah kau cintaku?
Ah,tidak mungkin  sebab kau hanyalah khayalanku

Seandainya kau nyata
Inginku mengatakan cinta
Bersamamu,memelukmu erat tuk menjagamu

Seandainya kau ada 
Aku hanya mencintaimu

By:JUNEWERZ_FOMENI
UCN 2020






Baiklah sobat puisi 
Sekian puisi dari saya
Harapannya bisa  menginspirasi 
Teman-teman semua


Inginku mencintaimu
Apadaya kau hanyalah khayalanku
Sekian dan terima kasih 
Jangan lupa di share




Puisi tema khayalan tentang Cinta Puisi tema  khayalan tentang Cinta Reviewed by Junewerfomeni on Januari 09, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.