Kumpulan puisi singkat

Puisi merupakan bentuk ekspresi seseorang sebagai bentuk imajinasi maupun sudut pandang terhadap sesuatu.
Dalam puisi tentunya terdapat berbagai beragam bentuk dan pembawaannya,
Maka dari hal  ini penulis untuk edisi ini memberikan puisi dimana berisi imajinasi terhadap sebuah foto maupun gambar yang dikemas singkat namun penuh makna.

Yukk silakan dibaca ...



1.Tentang kamu
@Bestie Serli

Foto: sumber penulis











Begitu menyatu 
Pada alam
Menumbuhkan Cinta keindahan


Indah dan Cinta
Tuk kamu dalam Alam

Tak banyak kata lagi

Luv💚


2.Self mood
@KimDes


Foto: Sumber penulis










Sinis..😐
Entahlah

Aku hanya mencoba tuk terdiam💁‍♂️

Lalu tersenyum menutup perih😊
Dan merasa tuk bahagia🙂

Meski pada akhir harus terjatuh pada sakitnya realita🤌


3.About heart
Kak @Milen Beban hidup

Foto: sumber penulis











Meredup terbawa luka
Tak bernyawa

Mencoba tuk senyum
Namun iri memimpin

Tak berdaya pada kenyataan

Aku terluka
Ahh sudahlah..


4.Aku
Kak @Ezra Simanjuntak


Aku.

Mencoba tuk tersenyum
Bahagia menutupi derita

Perlahan tampak sakit 
Tak bisa ku tutupi
Senyum ini mulai menghilang

Dalam balutan rasa lelah
Aku mencoba

Namun pada akhir
Mencoba tuk terbiasa dengan lelah.



Semangat Orang Baik🥰
GBU😇




Junewer Fomeni

10:01


Sekian sekumpulan puisi singkat karya penulis untuk edisi ini.
Semoga menginspirasi

Terima kasih dan salam literasi.💚
Kumpulan puisi singkat Kumpulan puisi singkat Reviewed by Junewerfomeni on Januari 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.