Agustus dengan harapan.

Awali agustus.



Agustus.






Foto:sumber penulis.




Juli telah usai

Kini harapan baru datang bersama

Agustus.

Penuh misteri pasti

Namun pada sang khalik aku percaya semua kan terbaik.



Harapan pun itu tumbuh

Pada keadaan yang tak  menentu

Covid yang menggila

Semoga sehat selalu.


Pada keadaan pun cepatlah berlalu

Inginku nanti aku kan

Menghormat merah putih pada 

Lapangan itu dengan tegak.


Jenuh aku apabila harus 

Menghormat pada layar ini.



Pada impian yang dijalani

Aku padamu sayang

Kita bisa terwujudkan

Demi kebahagiaan seorang dan sekeluarga.


Pada sahabat yang karib

Aku padamu 

Tetaplah bersama

Seperti sedia kita berjumpa.


Pada  cinta yang ada

Bisakah kita berkenan 

Satu dalam jiwa.


Pada cinta yang kosong

Bisakah kita bersatu

Untuk hati yang rapuh.


Pada tantangan yang meronta

Kepada Tuhan aku berkenan

Dalam Doa

Aku berucap semua terkendali.


Aku padamu 

Agustus.




Junewer fomeni.



Agustus dengan harapan. Agustus dengan harapan. Reviewed by Junewerfomeni on Agustus 01, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.