Puisi spesial hari puisi sedunia

Hello sobat pembaca 🤗

Jumpa lagi pada tulisan puisi kali ini yang saya tulis untuk merayakan hari puisi sedunia.💥🥳

Mengingat puisi-puisi yang sudah saya buat

Sebuah berkat atas talentaku

Dengan puisi ini aku merayakan hari puisi sedunia.☺


Berikut puisinya.

















-Selamat hari puisi sedunia-




Berpuisi untuk puisi


Dengan puisi :


Aku mengungkapkan 

Diriku pada selembaran 


Aku berimajinasi

Akan sesuatu yang tak pasti


Aku menghayal 

Akan Sesuatu yang lebih indah


Aku menuai 

Ide-ide hebat diriku


Aku menginspirasi

Semua pembaca


Aku memberi

Pesan dan motivasi


Dengan puisi:


Aku  tenang

Dalam derita

 

Aku kuat

Dalam masalah

 

Aku berfikir

Hidup bermanfaat

 

Aku mencinta

Akan hal tak pasti

 

Aku mencoba

Hal baru


Aku berpuisi untuk puisi

Tuk rasa yang indah

Dengan puitis aku berpuisi

Tuk rasa yang dalam.


By:Junewer Z Fomeni



Sekian puisi saya spesial untuk hari puisi sedunia🥳

Salam literasi.🤗






Puisi spesial hari puisi sedunia Puisi spesial hari puisi sedunia Reviewed by Junewerfomeni on Maret 21, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.