Puisi tema kerinduan

 Hello Gengs semua

Selamat datang diblog aku  yaa

Diedisi kali ini saya menulis tentang kerinduan 

Sebuah Puisi singkat yang menurut aku penuh  dengan makna yang mendalam 

Pasti semua pernah Merindukan seseorang atau sesuatu kan?

Nah,kalau tertarik silakan baca puisi saya siapa tau cocok buat kasih ke si Doi hehe😅

Photo: Koleksi pribadi










Senja


Senja..

Kata orang kau indah namun sesaat

Tapi bagiku kau itu abadi

Karena selalu hadir pada waktunya


Kau memberikan sebuah kenangan yang indah 

Dikala aku menemui engkau


Terkadang aku berpikir kau memberiku luka

Namun,Tidak kau begitu  hangat

Membuatku ingin melukismu dalam diriku

Ingin menjadi Engkau yang selalu hadir pada saatnya


Aku selalu merindukanMu 

Saat aku sendiri

Aku melukis engkau dihatiku dan dengan sabar Aku menantimu


Terima kasih Senja...

Aku merindukanmu...


By:JUNEWER FOMENI

PENDIDIKAN MATEMATIKA UNC 2020



Sekian puisinya

Semoga dapat menjadi sebuah motivasi buat kalian semua 

Terima kasih sudah membaca🙏


Puisi tema kerinduan Puisi tema kerinduan Reviewed by Junewerfomeni on Januari 02, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.