Puisi untuk Ibu

Setiap orang dapat mencurahkan emosi dan perasaannya melalui puisi. Tidak perlu mendapat gelar atau julukan sastrawan untuk menulis sebuah puisi. Kita bisa mengekpresikan kegelisahan sehari-hari melalui susunan kata yang berirama.

Dari hal  diatas maka saya selalu tuk berkarya 

Membuat karya-karya yang sesuai dengan keseharian saya


Untuk kali ini saya membuat lagi dengan tema Pahlawan

Pasti setiap kita memiliki pahlawan sendiri

Namun,pahlawan yang saya maksudkan disini adalah seorang Ibu

Jadi,silakan dibaca puisinya




Foto:Aku & Ibuku
















IBUKU PAHLAWANKU


Tak pernah kau lelah  dalam luka

Senyuman manis nampak diwajahmu

Membuatku selalu nyaman 

Tanpa merasa sakitnya kamu


Luka -luka itu kau ukir dengan senyuman yang seharusnya air mata

Wajah manis itu menutupi pahitnya  kamu


Aku hanya berfikir kau baik-baik saja

Tak merasakan apapun


Terima kasih untuk kamu yang selalu menjadi pahlawanku

Tanpa syarat apapun

Yang selalu ada tanpa aku mohon

Terima kasih Ibu


By:JUNEWERZ_FOMENI

UNC 2020



Sekian puisi saya 

Persembahan buat ibu saya

Dan semua Ibu-Ibu yang selalu ada buat keluarganya


Salam sayang Ibu

Puisi untuk Ibu Puisi untuk Ibu Reviewed by Junewerfomeni on Januari 20, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan masukan komentar anda

ads

Diberdayakan oleh Blogger.